Saturday, April 11, 2015

First Episode of "Sensory Couple"

The Girl Who Sees Smells-p1.jpg

Annyeong chingu! hari ini mimin bakal bahas tentang drama yang baru rilis tanggal 1 april 2015. Drama ini diadaptasi dari webtoon "The Girl Who Can Sees Smells"

Drama ini diperankan oleh Park Yoo Chun yang sebelumnya bermain dalam drama Three Days dan Shin Se Kyung yang sebelumnya bermain dalam drama Blade Man.

Drama ini menurut mimin hampir mirip sama dramanya Lee Jong Suk "I Can Hear Your Voice". Kenapa dibilang mimin sama? Karena kalo dalam drama Jong Suk itu dia bisa denger suara dalam hati yang diucapkan dalam hati. Nah tapi kalo dalam drama ini Se Kyung bisa melihat bau bau gitu. Ngelihat loh ya bukan melalui Penciuman.

Karena drama ini masih ongoing mimin belum bisa ulas panjang lebar jadi akan mimin ulas intinya aja ya.

Drama ini menceritakan seorang pria bernama Choi Moo Gak (Park Yoo Chun) yang kehilangan adik perempuan nya 3 tahun lalu. Nah karena hal tersebut dia berprofesi sebagai polisi dan pengen jadi detektif buat balas dendam ama pembunuh adiknya itu. Kasus ini merupakan "Barcode Murder Case". Suatu hari ada seorang anak perempuan sekolah, orang tuanya dibunuh juga dengan kata lain termasuk barcode murder case. Cewe ini merupakan saksi mata, tapi dikejer pembunuhnya sampai cewenya ketabrak dan koma selama 193 hari deh kalo gaksalah kemaren mimin nonton. Habis koma dia bangun tapi dia bisa ngelihat hal aneh aneh.

Di episode 1 ini saat dia sadar dari komanya dia bisa ngelihat kayak bau bau dari bunga, AC, dll. Dia juga lupa ingatan gak inget masa lalunya. Cewe ini bernama Oh Cho Rim. Sampai suatu hari karena Moo Gak ngejer seorang pencuri, ketemu sama Cho Rim dan Cho Rim lah yang bantu dia nyari pencurinya. Cho Rim kan bisa lihat bau bau gitu.

Sampai Cho Rim bantu Moo Gak nyari korban barcode murder case di ep 3. Dari semua detektif, Moo Gak lah yang berhasil. Detektif lain bersikeras cari di pegunungan tapi Moo Gak di sungai sungai. Sampai sampai pernah ditertawakan pula Moo Gak.

Nah itulah sinopsis singkat tentang Drama Sensory Couple. Kalau dah tamat akan mimin ulas lebih lengkap lagi.

Sebelum itu mimin mau bahas dulu tentang castnya
1. Park Yoo Chun

Yoo Chun ini berperan sebagai Choi Moo Gak yang ingin balas dendam sama pembunuh adiknya. Yoo Chun memiliki skill yang bagus kata mimin. Beberapa drama yang diperankannya yang kata mimin bagus banget yaitu Rooftop Prince bersama Han Ji Min, I Miss You bersama Yoon Eun Hye, Three Days bersama Son Hyun Joo, Miss Ripley bersama Lee Da Hae

2. Shin Se Kyung

Se Kyung berperan sebagai Oh Cho Rim/Choi Eun Seol. Mimin kurang suka sebenarnya sejak nonton drama Fashion King. Tapi skill aktingnya kata mimin bagus banget dalam drama ini. Selain Fashion King, mimin juga nonton drama nya dia sama Song Seung Hoon di When A Man Falls In Love, dan Blade Man bersama Lee Dong Wook.

3. NamGung Min

Nam Gung Min berperan sebagai Kwon Jae Hee. Mimin gaktau dia ini siapa dan pernah akting dalam drama apa. Drama satu satunya mimin nonton yang ada dia yaitu "Cheongdamdong Alice" tapi mimin lupa dia jadi siapa.

4. Yoon Jin Seo

Yoon Jin Seo berperan sebagai Yeom Mi. Dia ini baru pertama kali muncul dalam variety show Running Man episode 241.Drama yang pernah dia main mimin cuman tau di The Heirs sebagai kakanya Cha Eun Sang (Park Shin Hye)

5. Kim So Hyun

So Hyun ini jadi adiknya Moo Gak yaitu Eun Seol. Sejauh ini belum tau apa mungkin Se Kyung merupakan Eun Seol yang udah gede atau Eun Seol yang lain. Drama So Hyun yang pernah mimin nonton itu The Suspicious Housekeeper bersama Choi Ji Woo, Rooftop Prince bersama Park Yoo Chun, I Can Hear Your Voice bersama Lee Jong Suk, I Miss You bersama Park Yoo Chun. Kata mimin dia ini merupakan artis remaja yang punya bakat. Aktingnya juga bagus.

Drama ini walaupun gak dapet rating/ rating jelek tapi kalo kata mimin bagus kok;) gak bertele tele dan bikin kepo yang jelas. Drama ini awalnya nawarin Suzy, cuman karena jadwalnya bentrok jadi nolak. Drama ini merupakan drama pengganti Hyde Jekyll, Me.

Dalam drama ini YooChun kembali berperan sebagai polisi dan harus rela melakukan beberapa adegan berbahaya. Di salah satu scene dirinya sampai harus mengalami cedera yang sampai memaksanya untuk melakukan fisioterapi. Ada adegan dimana ia harus memecahkan kaca untuk menangkap penjahat dan tidak menggunakan stunt man.

“Adegan di mana Park Yoochun menerobos jendela dan melompat keluar, yang dalam video highlight, itu diambil dalam sekali shoot dan dia terluka. Luka itu ia dapatkan ketika ia dipukul di sisi dengan kursi. Tampaknya otot-ototnya menerima kejutan, tapi tidak ada tulang yang patah. ” ungkap juru bicara C-JeS Entertainment, agensi Yoochun.

Drama ini sukses besar di China. Jadi jangan lupa ditonton juga yaa..

Mimin kasih beberapa foto fotonya
Watch Sensory Couple online

0 comments:

Post a Comment