Thursday, April 9, 2015

Secret Love 비밀 2013 KDrama

Secret Love-p.jpg
Hallo semua! Maaf mimin baru hari ini postnya padahal janjinya 3 hari akan mimin post. Curhat dikit dulu ya.. Sebenarnya mimin udah nyelesain drama ini dalam 3 hari. Cuman karena mimin lagi liburan dan sepulang liburan mimin harus belajar buat ujian sekolah yang barusan berakhir jadi baru bisa mimin post hari ini.

Oke karena dari Kill Me Heal Me, mimin jadi suka ma Hwang Jung Eum. Kenapa? karena dia punya akting yang bagus. Selain akting yang bagus kerja sama dengan Ji Sung juga kompak. Nah secret merupakan drama pertama mereka syuting bareng dan dipertemukan lagi lewat Kill Me Heal Me dan beberapa CF juga.

Drama ini rilisnya tahun 2013 sama kayak dramanya lee bo young (istri jisung) yaitu I Hear Your Voice. Nah drama ini aku suka banget karena kata mimin terbilang unik dan beda dari drama drama lainnya. Jalan ceritanya juga sangat bagus.

Dalam drama ini karakter Jung Eum beda banget. Biasanya tuh dia akting dengan karakter serius seperti dalam drama ini, tapi kalo di Kill Me Heal Me karakternya lucu dan sangat cerah.

Drama ini merupakan melodrama yang bercerita tentang sebuah rahasia yang disimpan.. Berkat rahasia ini seseorang nasibnya ditentukan. Sukses atau gak.. Nah cerita ini tentang Jo Min Hyuk (Ji Sung) yang punya pacar tapi pacarnya meninggal karena korban tabrak lari (Seo Ji Hee diperankan oleh Yang Jin Sung). Nah ada 2 orang pasangan yang bernama Kang Yoo Jung (Hwang Jung Eum) dan Ahn Do Hoon (Bae So Bin). Nah Yoo Jung ini selalu bekerja keras untuk bayar biaya Do Hoon sekolah hukum. Pas malam dimana si Do Hoon lamar Yoo Jung naik mobil nah nabrak cewenya Min Hyuk. Tapi Yoo Jung yang ngaku klo dia yang nabrak dan akan menjadi rahasia mereka berdua. Shin Se Yeon (Lee Da Hee) haus akan cinta. Dia bakal ngelakuin apa aja buat dapet hatinya Min Hyuk. Seiring jalannya episode Yoo Jung dikhianati oleh Do Hoon dan cinta pun tumbuh antara dia sama Min Hyuk.

Jadi intinya cowo yang cewenya kena tabrak lari jatuh cinta ma cewe yang ngaku jadi pelaku tabrak larinya. Kasian banget ini Hwang Jung Eum nangis mulu adegannya.

Title: Secret/Secret Love
Romanization: Bimil
Hangul: 비밀
Cast:
Ji Sung as Jo Min Hyuk
Hwang Jung Eum as Kang Yoo Jung
Lee Da Hee as Shin Se Yeon
Bae Soo Bin as Ahn Do Hoon

Drama ini keren banget wajib nonton deh pastinya!!;) Recommended! dan satu lagi drama ini berjumlah 16 episodes.
Nih mimin kasih kumpulan foto fotonya

3 comments:

Lisa Ariestha said...

bener banget deh min, recommend banget sama drama ini. saya juga baru tau setelah nonton kill me, heal me. suka sama aktingnya jung eum di she was pretty, terus nonton kill me, heal me, jadi suka couple jisung-jung eum. iseng2 search di internet nemu drama ini deh. kereeen, alur ceritanya rumit, bikin nyesek, bikin baper. daebak !!

Unknown said...

Dari secret aku jadi ngefans sama hwang jung eum dan jisung

Unknown said...

Haii mas bro mba bro?...
Ada kabar bahagia nihh buat kalian yang suka banget nonton drama korea gak perlu ribet tinggal install aja aplikasi my drakor di play store kalian,sekarang juga yahh guys jangan sampe lupa nanti nyesel lohh…!
Ini ada aplikasi buat kalian yang suka nonton film bisokop juga guys Namanya inflixer aplikasinya sangat bagus bangett aaadudududuuu ayeayeaye euhh mantap deh pokoknya…!

Post a Comment